Selasa, 23 Agustus 2011

abu-abu

ada seseorang yang tanya ke gw,.
kenapa saya harus melakukan sesuatu ,sedangkan diluar sana banyak orang yang sudah melakukan hal tersebut bahkan sudah jauh lebih baik dari yang mungkin saya lakukan,,..?
That's right (itu kanan)
Pertanyaannya mengapa..? ..,,so jawabaannya "karena"
Melakukan sesuatu jauh lebih baik dari tidak melakukan,
..lohhh kok bisa..?
Semua orang bisa mengukur atau menebak apa yang akan terjadi padanya di kemudian hari..
namun bila ia belum melakukan sesuatu itu akan tetap jadi ukuran dan tebakan
seorang anak kecil tidak akan berhenti bermain api-api kecil sekalipun orang tuanya melarang,,
namun setelah tangan kecilnya tersulut api,maka ia akan berhenti,dan akan menjadikan pengalaman itu menjadi tolak ukur bagi apa yang akan di lakukannya,,,"pengalaman adalah guru yang paling baik"
hidup itu seperti perjalanan sebuah mobil "ada yang naik dan ada yang turun di dalam mobil kita,namun ingatlah setiap perjalanan pasati ada tujuan,, KONSISTEN LAH PADA TUJUANMU"



1 komentar:

  1. ahaaa gw sepakat berat ik dgn post an in..
    gue banget, smpe prnh gw buat quotes

    BalasHapus