Selasa, 23 Agustus 2011

Matahari dan Air (part # 1)

hidup di bagi dalam beberapa tahapan :
1. perkenalan
2. perlakuan
3. penutupan
pertama hal dasar yang membuat cerita ini di mulai adalah ketika gw jatoh...(buakan ke fisik)
dan gw sadar itu adalah kesempatan buat berubah yang di kasih oleh Allah SWT.
dalam hidup hal yang paling sulit bukan merubah diri elo ke arah kebaikan ,tapi gimana ketika waktunya datang Elo siap atau Tidak.."kata kuncinya adalah 
"Maklum"
ketika gw dapetin bahwa semua hal itu gak bisa berjalan sesuai dengan cerita sinetron dan hayalan gw,ada perlawanan yang sangat besar di dalam diri gw,,dan satu hal yang selalu ingin gw lakukan saat itu..
 "GW Pengen Bebas"
Okey...bebas....,,,.tapi tunggu dulu !!
apa itu bebas,,dengan cara kabur dari rumah dan keluar kota tanpa arah yang jelas...?
bukan begitu arti kebebasan...
Hidup itu Indah , tanpa harus dibatasi walaupun semuanya mempunyai batas..
tapi lihat deh burung gagak atau burung hantu,,walau mereka bisa terbang kesana kemari tapi,mereka lebih banyak melakukannya di malam hari,,itu berarti sehebat apapun kemampuan yang lo punya atau kebebasan yang lo inginkan,,suatu saat lo butuhkan sebuah kata yang bagi gw ter-amat dalam di awal perjalanan perubahan yang panjang..........
AKU INGIN PULANG...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar