Selasa, 23 Agustus 2011

Akhir Trilogi

alhamdulillah..
sampe saat ini gw masih di kasih waktu untuk mencicip dunia.
gw sadar di dunia yang isinya orang  "pemaaf dan  pelupa"  ini
semua bisa menjadi baik dan juga buruk,
dan gw gak mau jadi orang yang melewatkan waktu sesaat ini dengan sia-sia...
(semua di mulai)


Suatu saat ketika gw  " Dipaksa "  untuk berubah karna masa mukim di dunia ,Gw coba untuk melakukan sedikit hal kecil dengan membuat catatan untuk mengingatkat apa yang udah gw lewatin.


catatan pertama 2008 (Matahari dan Air )
catatan ke dua  2010 (Dunia tak Sebaik Surga dan Seburuk Neraka)
catatan ke tiga  2011 (Manisnya Airmata)


Apa yang gw buat bukan hanya membahas cerita gw tapi semua hal yang terjadi di sekitar gw dan mungkin itu adalah cerita yang sama dengan pengalaman lo..
So Enjoy The Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar